Para pemain Jabbawockezz



Jeff Nguyen

Jeff Dua puluh enam tahun "Phi" Nguyen lahir di Phoenix, Arizona tetapi pindah ke Los Angeles, California untuk mengejar profesi tari.  Dia mulai menari ketika ia berusia 15-tahun-tahun.  Dia membuat hidup dengan menjadi penari dan instruktur hip-hop. Dia juga pelatih dalam dua konvensi tari yang berkeliling kota AS selama akhir pekan.  Selain menari, ia juga berbakat dalam bermain gitar. yang mensuport menari-Nya adalah orang-orang dari kehidupan pribadinya seperti sahabatnya Ryan dan anggota awak sendiri.  Tuhan, keluarga dan teman adalah sumber inspirasi nya.  Orang ini menyenangkan untuk bersama.  Dia sering terjadi di sekitar bercanda: "Saya suka Pho Vietnam! Aku seorang Virgo dan seperti lama berjalan di pantai! Saya lajang dan siap untuk berbaur! Jika Anda ingin, Anda dapat menghubungi saya di menggoda 1-800-Vietnam! "





Rynan Shawn Paguio
Rynan Shawn Paguio adalah dua puluh enam tahun dari San Diego, California.  Ini penari profesional dimulai break-dance dengan saudara-saudaranya dan teman-teman pada usia 11.  Dia tinggal di Murrieta kemudian.  Selain menari, dia juga mengambil kesenangan dalam menyanyi dan bermain gitar.  Ini nama sejumlah suport menari termasuk Ken Swift, Crazy Legs, Stormy Mauritzo, Swif Rock, Flo-Master, Poe-One, Poppin Pete, Mr Wiggles, Poppin Taco, Gula Pop, Skeeter Rabbit dan Gee-One. But his sources of inspiration are down to 4: God, his family, Gary Kendell and his crew, Jabbawockeez. Tetapi sumber-sumber inspirasi yang turun ke 4: pensuport, keluarganya, Gary Kendell dan krunya, Jabbawockeez.  Paguio adalah keturunan Filipina dan menikah November 24, 2007.
Ben Chung
Ben Dua puluh enam tahun "B-Tek" Chung berasal dari Mission Hills, California.  Dia mulai menari ketika hendak lulus dari sekolah tinggi.  Chung juga merupakan aficionado dari Fight Night Round 3 di Xbox.  Dia membayar tagihan dengan mengajar kelas menari dan dengan bekerja sebagai pemain dalam industri.  Baginya, menari adalah berhala awak sendiri.  Nya sumber inspirasi adalah musik.  Campuran ketukan, lirik dan sajak menciptakan perasaan khusus dan aduk dirinya bergerak.  Ini kelahiran kembali Kristen dengan bangga mengumumkan bahwa dalam segala yang dilakukannya, alasan dan motivasi di belakang mereka adalah untuk memuliakan Satu di atas.
Kevin Brewer

 Kevin Brewer adalah seorang penari tiga puluh satu tahun dari Sacramento, California.  Dia memperoleh hidup sebagai seorang ahli komputer MAC karena ia Apple Certified Technician.  Selain berada di lantai dansa, ia juga menikmati musik memproduksi dan menjadi pembawa acara sebuah.  Brewer's sumber inspirasi adalah Tuhan, keluarganya, Bruce Lee dan krunya.  Dia juga memiliki hal untuk makanan Meksiko.  Brewer suka menginspirasi dan terinspirasi.  Mengingat hidup yang singkat, ia mengambil kesenangan dalam berhubungan dengan orang dan menikmati saat-saat dengan individu dalam hidupnya.  Dia bilang dia masuk Dance Crew dengan pikiran terbuka dan sangat tertarik untuk melihat bagaimana Tuhan akan bergerak dia melalui pengalaman.
Phil Tayag
 
Phil Tayag dibesarkan sebagai penari garasi di Sacramento, California.  Selain menari, ini ayah dua puluh tiga tahun dua juga berbakat dalam menciptakan musik.  Dia tampak sampai dengan Gary Kendall, Michael Jackson dan kru sebagai pensuport menari.  Di sisi lain, Tuhan, keluarga dan kehidupan itu sendiri merupakan sumber dorongan dan motivasi baginya.  Dalam bergabung Dance Crew, ia berharap bahwa itu awak Jabbawockeez akan mendapatkan eksposur jujur bahwa mereka pantas.  Ketika ditanya pada siapa favorit sesama anggota kru nya, Tayag menjawab bahwa ia lebih suka tidak ada karena dia melihat semua orang sama dan memperlakukan mereka semua sebagai favorit.
Chris Gatdula

Chris Gatdula berasal dari Las Vegas, San Diego.  Ini Taurus 26 tahun lulus dengan gelar di New Media Penekanan, jurusan produksi film dan video.  Ia secara rutin bekerja sebagai instruktur tari untuk membayar kebutuhan sehari-hari keuangan.  Selain menari, ia juga berbakat dalam mengedit video dan desain grafis.  olahraga favoritnya adalah snowboarding.  Untuk mendapatkan inspirasi, ia selalu mengingatkan dirinya untuk tidak jatuh di belakang awak dan ia selalu berusaha untuk bersaing dengan mereka.  Hal ini juga penting baginya untuk tetap di atas permainan.  Pensuportnya menari Nya awak dan Angkatan Penuh.  Dia juga mengagumi keterampilan menari dari Gary Kendall.





1 Response to Para pemain Jabbawockezz

  1. hahaha says:

    deposit ovo dan gopay yuk di s1288poker
    PIN BBM : 7AC8D76B
    WA : 081910053031
    Twitter : @S1288POKER

Posting Komentar