STEP UP 2 THE STREETS



Tokoh utama bernama andie biasa dipanggil D.
Andie Says :
                Aku melihat pertama kali melihat seseorang bergerak seperti orang dari planet lain         Mataku tidak bias lepas ketika kecil ibuku membawaku ke pertemuan pemain musik dekat sini. Awalnya kecil. Segera beberapa penari terhebat muncul. Berkompetisi dalam acara yang disebut “The Streets” yang menjadikan penghubung dan mendapatkan torehan sejarah. Aku mau seperti mereka, tapi tidak mudah. Ibuku pernah bilang “jangan menyarah jadilah dirimu karena hidup terlalu pendek untuk jadi orang lain.” Dia benar!  Ketika usiaku 16 tahun, ibuku sakit. Dan dalam beberapa bulan dia meninggal dan semuanya berubah. Termasuk The Streets.

Andie adalah salah satu crew dari Four-One-Oh. Yaitu grub dance jalanan. Dia tinggal di rumah teman ibunya yang bernama sarah. Karena andie baru saja melakukan perbuatan criminal di Stasiun Charles Center. Akhirnya andie akan di pindahkan ke texas yaitu rumah bibinya yang bernama alice.
andie berkeinginan untuk pergi dari rumah sarah. Dan minta bantuan ke Felicia (teman di crew dancenya) untuk mencari tempat tinggal. Akhirnya andie pergi ke Dragon (tempat The Streets). Disana andie bertemu dengan Ty (teman kecilnya). Ty mencoba untuk membujuk andie untuk kembali pulang dan mengikuti kemauan Sarah, namun Ty punya ide kalau andie masuk ke MSA (Maryland School Of the Arts) yaitu sekolahan balet. Tetapi sarah tetap tidak mau. Dan mereka bertaruh untuk jalan mana yang harus dipilih andie. Setelah battle akhirnya dimenangkan oleh Ty, andie pun kembali pulang dan besok bersekolah di MSA.
Disana andie bertemu dengan Moose, Chase, dan kawan-kawannya. Disana andie membentuk crew untuk mengikuti lomba The Streets.
Ingin tahu lebih lanjut? Saksikan filmnya…